Pages

Beberapa Materi Pelajaran Fisika

Berikut ini adalah penjelasan tentang materi fisika yang saya buat dalam bentuk Microsoft Word. Anda bisa mendownloadnya sebagai bahan tambahan dalam belajar. Anda bisa mendowload nya dengan klik pada bagian yang berwarna. Mohon maaf jika ada penulisan kata yang salah dalam handout yang saya buat. Terima kasih.....


Berikut ini adalah tautan yang bisa anda lihat sebagai tambahan bahan pelajaran
Saya mengucapkan Terima Kasih kepada Pak Rudy yang telah memberikan materi tersebut.
Serta saya juga berterima kasih kepada teman saya yang mau berbagi beberapa materi./>

16 komentar:

Blog Adit D.N mengatakan...

Zam materinya km ad yang dipisah-pisahlh.... ^^ tp sip dh hehehe

Nurlia Enda mengatakan...

kerenn nizamm >.<

noviaitumamake mengatakan...

nizaaaaam :) aku komen looh :D

Rolla Oktavilla mengatakan...

bagus and keren zam :))

Dody Adhi Nugroho Fisika mengatakan...

nizam pingki,,
isinya lumyan kok.......
gimana dengan yang saya http://dodyfizik.blogspot.com/?????
dateng ya boossss

Anonim mengatakan...

keren banget zam..
bagus

rinaJRvoeva mengatakan...

nizam .
blog muu keren ..
:) jdii pngenn >
hehehe:)

LiaNuraini mengatakan...

bagus..baguss...
simple, tapii pass..

Yati's Primbon mengatakan...

waw blognya bagus sekali sampai terharu sekali aku,
bangga aku punya murid kaya kam za.....
hehehehehehehe

prisca nadya verina djala mengatakan...

wewwww
lengkap lh :)
bagus bagus zam :)

M Nizam Surya Wibowo mengatakan...

Thanks yang udah coment

r4dh1 mengatakan...

bgus...

YessiChrisdianaPutri mengatakan...

lengkap sekali zam :D
oya punyamu udah ada TAG.a ya ?

Anonim mengatakan...

wiiiii...............
cakepppp blognyaaaa.............

dina christy mengatakan...

keren blogmu zam..
lngkp materi.a

Anonim mengatakan...

lengkap lh materinya zam

Posting Komentar

Komentar Anda


ShoutMix chat widget

Entri Populer

Pengikut